Senin, 16 Januari 2017

Alamat Bank Bri Pusat Makassar 2019

Alamat Bank Bri Pusat Makassar - Berikut ini adalah alamat bank bri di kota makassar yang bisa anda hubungi. Alamat kantor bank bri beserta nomer telepon nya. Untuk anda yang sedang mencari alamat bank bri di kota makassar bisa anda baca di bawah ini.

Alamat Bank Bri Pusat Makassar

Bank Rakyat Indonesia Makassar City, South Sulawesi 

Alamat: Jalan Antang Raya, No. 49 F, Makassar, Antang, Manggala, Makassar City, South Sulawesi 90234
Telepon: (0411) 491727

Jam buka : 

Senin 08.00–15.00
Selasa 08.00–15.00
Rabu 08.00–15.00
Kamis 08.00–15.00
Jumat 08.00–15.00

Sabtu Tutup
Minggu Tutup

Sedikit tentang Alamat Bank Bri Pusat Makassar - Mudah - mudahan dapat berguna. Alamat diatas sewaktu - waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Alamat Bank Bri Pusat Makassar 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: suharnohar860@gmail.com

1 komentar:

  1. Selamat siang saya dengan diah asal makassar sulawesi selatan
    Saya mau bertanya mengenai eform bri bpum nik ktp saya terdaftar sebagai penerima bpum setelah saya mengecek online muncul nama yang berbeda sedangkan nik yang saya masukkan sudah sesuai dengan nik ktp saya. Saya sudah mondar mandir mengurusnya sampai saya ke bank bri saya di layani dengan pak satpam karena banknya penuh antrian, hanya menyampaikan ke saya ibu cek saja melalui hp itu saja penyampaiannya tanpa mengambil berkas semacam ktp dan kartu keluaga ke saya, sampai sekarang juga saya ngecek nama masih tetap berbeda apa pihak bank mengurusnya apa tidak ya?? Karena sudah hampir 3 minggu saya dr bank belum ada perubahan, mohon bantuannya saya harus bagaimana kak🙏🙏

    BalasHapus